Menu

Merasa Gagal Jadi Istri, Celine Evangelista Gak Sanggup Lihat Stefan William

Noorma Amalia Siregar
19 Oktober 2021 09:20 WIB
Merasa Gagal Jadi Istri, Celine Evangelista Gak Sanggup Lihat Stefan William

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Medan —

Rumah tangga Celine Evangelista kembali jadi sorotan usai beredar video Stefan William bersama wanita lain. Alih-alih marah, Celine malah menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian tersebut.

Keberadaan video viral itu ternyata juga diketahui oleh Celine. Ia mengaku gak sanggup melihatnya. Bahkan, Celine tak mampu membendung tangisnya ketika menceritakan tentang rumah tangganya dalam acara Kopi Viral Trans TV.

“Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah (enggak lihat lagi). Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine Evangelista dalam tayangan Kopi Viral, Senin (18/10).

Meskipun begitu, Celine tidak ingin orang-orang memandang negatif terhadap Stefan William. Menurutnya, Stefan adalah suami dan juga ayah yang baik untuk anak-anaknya.

"Stefan adalah laki-laki yang paling baik yang pernah gue temuin. Dia paling (baik) banget buat anak-anak juga," jelas Celine Evangelista sambil menangis.

Sejalan dengan itu, Celine Evangelista mengakui bahwa apapun yang terjadi saat ini merupakan bagian dari kesalahannya. Celine mengatakan, dirinya belum bisa menjadi istri yang baik untuk Stefan William.

"Ini mungkin semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah enggak bisa membuat dia bahagia," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.