Menu

Tangis Celine Evangelista Pecah, Ungkap Momen Anak Cari Stefan William yang Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Netter Nyesek: Cerai Aja Mba!

Witri Nasuha
19 Oktober 2021 12:20 WIB
Tangis Celine Evangelista Pecah, Ungkap Momen Anak Cari Stefan William yang Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Netter Nyesek: Cerai Aja Mba!

Celine Evangelista, Stefan William, dan anak-anaknya (Instagram/stefanwilliam)

HerStory, Jakarta —

Biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kembali diwarnai dengan kabar kurang sedap. Beberapa waktu lalu, sempat beredar luas video Stefan William yang tengah asik jalan bareng dengan wanita lain.

Tak hanya itu, terekam pula momen kala Stefan menggendong wanita tersebut. Lantaran beredarnya video itu, publik menduga rumah tangga Celine kembali bermasalah.

Padahal sebelumnya, keduanya sempat rujuk dan kembali akur. Bahkan, Celine nampak memberi kejutan untuk ulang tahun Stefan William bersama keempat anaknya.

Di tengah kondisi rumah tangga yang kembali terlihat harmonis, tetiba saja beredar video kedekatan Stefan dengan wanita lain. Celine sendiri sudah tahu akan kabar tersebut dan meminta untuk warganet berhenti mengirimkan video tersebut.

Tak sampai disitu, terungkap pula fakta soal Stefan yang tak kunjung pulang ke rumah. Hal tersebut diungkap langsung oleh Celine saat menjadi bintang tamu dalam salah satu program televisi.

Wanita 29 tahun itu mengungkap, anak-anaknya menanyakan soal pekerjaan sang ayah dan alasan mengapa sang ayah tak kunjung pulang ke rumah.

Halaman: