Menu

Kasus Kabur Karantina Bikin Heboh, Sosok Ini Bongkar Nasib Rachel Vennya di Masa Depan: Kariernya Berhenti Sampai Sini!

Adeline Kinanti
19 Oktober 2021 11:15 WIB
Kasus Kabur Karantina Bikin Heboh, Sosok Ini Bongkar Nasib Rachel Vennya di Masa Depan: Kariernya Berhenti Sampai Sini!

Selebgram Rachel Vennya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

HerStory, Depok —

Nama Rachel Vennya beberapa waktu ini menjadi ramai dibicarakan di media sosial. Bukan karena prestasi, melainkan selebgram ini diduga kabur dari tempat karantina Covid-19 di Wisma Atlet.

Mengenai kabar tersebut, Rachel Vennya akan dipanggil Penyidik Polda Metro Jaya mengenai kabar dugaan kabur dari Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat. Denny Darko sebagai ahli tarot mencoba membaca nasib Rachel di masa depan jika kasus kabur karantina ini terbukti benar.

Rachel Vennya bersama kekasih dan managernya berhasil kabur dari karantina lantaran dibantu seorang oknum TNI berinisial FS. Denny Darko tak hanya membaca nasib ibu dua anak tersebut, ia juga mengingatkan Rachel atas kasus yang menimpanya kini.

"Akan ada satu tindakan tegas dari pemerintah, karena sepertinya ini sudah menjadi isu nasional, dibicarakan, dan bahkan dr. Tirta sudah menyindir," ungkap Denny Darko mengutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Menurutnya, pemerintah tak akan main-main untuk menindak Rachel jika terbukti melanggar aturan dan kabur dari karantina Covid-19 usai pergi ke luar negeri. "Pemerintah tidak akan main-main. Walaupun beberapa orang mungkin berpikir orang-orang punya duit nih selebgram pasti dibekingin. Tapi kalau ini udah nasional pasti susah," ungkapnya.

Share Artikel: