Menu

Bolehkah Bercinta Setiap Hari? Pertimbangkan Sederet Hal Ini Moms

Riana Agustian
19 Oktober 2021 20:15 WIB
Bolehkah Bercinta Setiap Hari? Pertimbangkan Sederet Hal Ini Moms

Ilustrasi pasangan tidur dengan posisi spoon atau sendok (Canva/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap pasangan memiliki kehidupan seks yang berbeda. Tapi, ada beberapa orang yang mungkin ingin berhubungan seks setiap hari atau beberapa kali sehari.

Selama kedua belah pihak merasa nyaman, maka hubungan seks setiap hari gak masalah ya, Moms. Karena, tak ada frekuensi hubungan seks yang normal.

Berdasarkan survei YouGov tahun lalu menemukan 5 persen orang yang berhubungan seks lebih dari 4 kali seminggu, 4 persen orang berhubungan seks tiga kali seminggu.

Lalu, 7 persen pasangan berhubungan seks dua kali seminggu, 11 persen berhubungan seks sekali seminggu dan 30 persen gak berhubungan seks sama sekali dalam seminggu.

Tapi, dilansir dari Metro UK, beberapa pasangan mungkin berhubungan seks beberapa kali sehari dan lainnya berhubungan seks sebulan sekali.

Beberapa orang mungkin juga mengalami periode di mana mereka gak bisa berhenti berhubungan seks. Kemudian, mereka gak berhubungan seks sama sekali selama beberapa bulan.

Karena, begitu banyak hal yang bisa mempengaruhi dorongan seks seseorang dan gak masalah pula bila seseorang melakukannya setiap hari.

Yang jelas Moms, kamu perlu memahami bahwa berhubungan seks memberikan banyak manfaat yang bisa membantu mengurangi stres, meredakan rasa sakit dengan orgasme dan membangun keintiman dalam hubungan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.