Menu

Putri Tiri Gak Sudi Akui Dirinya, Ririn Dwi Ariyanti Santai dan Malah Pamer Kemesraan Bareng. . .

Clara Aprilia
19 Oktober 2021 18:15 WIB
Putri Tiri Gak Sudi Akui Dirinya, Ririn Dwi Ariyanti Santai dan Malah Pamer Kemesraan Bareng. . .

Adira Kania, Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Putri tirinya, Adira Kania seoalah enggak sudi mengakui Ririn Dwi Ariyanti bagian dari keluarga Bragi lagi. Hal itu terlihat saat Adira meng-unfollow Ririn dan menghapus sebagian besar foto mereka berdua di Instagram. Bukan hanya itu, Adira juga enggak menyebut nama Ririn dalam daftar persembahan skripsinya.

Seolah tak peduli, Ririn Dwi Ariyanti tampak santai atas persoalan tersebut. Ia lebih memilih memamerkan kemesraannya bareng tiga anak kandungnya.

Dalam postingan yang diunggah tersebut, Ririn tampak tengah menikmati waktu berenang bersama ketiga buah hatinya. Ririn dan buah cintanya bersama Aldi Bragi itu terlihat bahagia dan melempar tawa satu sama lainnya.

Lebih lanjut, Ririn pun menyisipkan caption manis dan haru melalui kolom caption. Ia menyebut ketiga buah hatinya itu adalah alasan terbesarnya sehingga mampu bertahan sampai saat ini.

"The reason of everything ?? #precious," tulis Ririn lengkap dengan emoji hati yang dikutip HerStory (19/10/2021).

Postingan Ririn itu sontak mendapat beragam komentar dari para penggemar. Mereka berharap agar Ririn dapat melewati segala cobaan yang ada dan diberi kesehatan serta kebahagiaan untuk ketiga buah hatinya.