Menu

Bongkar Curhatan Luna Maya, Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Diberi Uang untuk Karantina, Ke Mana Larinya?

Witri Nasuha
19 Oktober 2021 17:10 WIB
Bongkar Curhatan Luna Maya, Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Diberi Uang untuk Karantina, Ke Mana Larinya?

Nikita Mirzani, Rachel Vennya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis kontroversial Nikita Mirzani semakin menyorot kasus selebgram Rachel Vennya yang kabur saat melakukan karantina. Baru-baru ini, Nikita membongkar curhatan Luna Maya dan  mengungkap kalau sebenarnya Rachel diberi uang khusus untuk Karantina.

Diungkap Nikita, rombongan Erigo yang hadir di New York Fashion Week termasuk Rachel diberi uang khusus untuk karantina di hotel. Nikita berani mengungkap hal itu karena diberi tahu oleh Luna Maya yang juga bergabung dalam rombongan tersebut.

"Jadi waktu itu gue ketemu sama Kak Luna. Terus kata Kak Luna gini 'Padahal kita tuh dikasih duit lo buat karantina'. Banyak (artis yang berangkat ke Amerika). Ada Gading," ungkap Nikita dalam podcast Deddy Corbuzier, seperti dikutip via laman sindikasi Suara.com, Selasa (19/10/2021).

"Denny Sumargo, Luna Maya, ada lah beberapa orang lagi lah. Dan itu semuanya karantina?" tanya Deddy.

"Karantina, karena dikasih duit karantina," tegas Nikita.

Menurut Deddy, Rachel tetap harus karantina meskipun tak diberi uang untuk karantina di hotel. Deddy juga mengatakan apabila dirinya jadi Rachel, ia sama sekali tak bakal mengunggah foto-foto kepulangannya ke media sosial.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: