Menu

Gak Cuma Rachel Vennya, Maia Estianty juga Dituduh Gak Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri!

Adeline Kinanti
19 Oktober 2021 17:45 WIB
Gak Cuma Rachel Vennya, Maia Estianty juga Dituduh Gak Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri!

Maia Estianty (Instagram_maiaestiantyreal)

HerStory, Depok —

Nama selebgram Rachel Vennya baru-baru ini jadi sorotan lantaran diduga kabur dari karantina sepulang dari Amerika. Bahkan baru-baru ini, Rachel mengakui kesalahannya melalui akun Youtube milik Boy William.

Belum lama ini, Maia Estianty juga baru saja pulang dari Amerika bersama sang suami, Irwan Mussry. Sepulang dari Amerika, Maia ditemui oleh Al Ghazali.

Ternyata bukan hanya Maia dan Irwan Mussry saja yang baru pulang dari luar negeri, Al Ghazali pun baru pulang dari Paris. Ketika Al bertemu dengan sang Ibunda di kediamannya, anak pertama Maia dan Ahmad Dhani tiba-tiba menyinggung soal karantina.

Percakapan Al Ghazali dan Maia terekam di kanal Youtube Maia Al El Dul TV, 17 Oktober 2021. "Dia tuh dari Paris, aku dari Amerika, sama-sama (pulang dari luar negeri), tapi duluan dia sih baru pulang," ucap Maia Estianty.

Bingung melihat Maia yang baru pulang dari Amerika, Al bertanya seakan menuduh Maia tak melakukan karantina. "Bunda nggak karantina ya," ucap Al Ghazali kepada Maia.

Mendengar tuduhan Al,  Maia kaget dan langsung menampik apa yang diucapkan sang anak. "Karantina dong, kamu gimana sih?" jawab Maia Estianty.

Al Ghazali yang merasa bersalah atas pernyataan Maia Estianty langsung mengalihkan pembicarannya. "Nggak enak karantina, Nggak enak," tutur Al Ghazali.

Selanjutnya Maia Estianty menjelaskan bahwa dirinya karantina bersama Irwan Mussry sedangkan Al Ghazali melakukannya sendiri. Diketahui beberapa waktu lalu, Maia dan Irwan pergi ke Amerika untuk menikmati liburan, El Rumi pun sempat menyusul kedua orang tuanya.

Hanya saja, Dul Jaelani dan Tissa Biani tak bisa ikut menyusul karena belum mengurus visa. Berbeda dengan Al yang ternyata memiliki acara sendiri untuk menemui sang kekasih di Prancis.

Share Artikel: