Menu

Gak Ada Takutnya, Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya Gegara Alasan Kabur Karantina Kangen Anak: Mau Ngamanin Siapa?!

Adeline Kinanti
19 Oktober 2021 18:20 WIB
Gak Ada Takutnya, Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya Gegara Alasan Kabur Karantina Kangen Anak: Mau Ngamanin Siapa?!

Nikita Mirzani, Rachel Vennya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Beberapa waktu lalu, nama Rachel Vennya ramai diperbincangkan publik di media sosial. Bukan tanpa alasan, selebgram cantik ini diduga kabur dari Wisma Atlet dan tak menjalani masa karantina sepulang dari Amerika.

Sukses bikin heboh, baru-baru Rachel muncul ke publik dan memberikan klarifikasi. Ia mengaku tak menjalani karantina sama sekali. Hal itu ia sampaikan langsung lewat konten YouTube Boy William, Senin (18/10).

Saat Boy bertanya apa alasan Rachel nekat melakukan hal semacam itu, Rachel mengaku tak ingin mencari pembenaran. Namun ia benar-benar merindukan anaknya setelah berpisah cukup lama saat melakukan perjalanan bisnis dengan artis lain.

Hal ini rupanya berhasil mencuri perhatian selebriti tanah air, tak terkecuali Nikita Mirzani. Niki yang sejak awal memang sudah berkomentar soal kasus Rachel Vennya kini mengunggah reaksi terbaru dalam postingannya di Instagram.

"Wadaw @rachelvennya kalau alasan yang lo bilang kangen anak, logikanya kenapa nggak dibawa aja anak lo ke USA. Kenapa yang diajak malah pacar lo! Terus lo extend 8 hari dong," tulis Nikita Mirzani sambil mengunggah potongan video klarifikasi Rachel Vennya.

"Dan bukan cuma 1 kali lo nggak karantina, tapi ini sudah yang ke-2, yang ke Dubai sama pacar lo juga sama, lo nggak karantina, itu pun sama nggak bawa anak. Di dunia ini bukan cuma lo yang punya anak. Yang lagi pada karantina juga punya anak malih." sambungnya.

Niki juga menyebut kalau Rachel telah banyak berbohong dalam kasus viralnya kali ini, "Gue pun punya anak Rachel, duh gusti. Hidup kok banyak bohongnya, pakai pasang muka melas lagi lo. Bilang ga tidur di Wisma Atlet, ini orang sebenarnya siapa sih asli gemes banget. Lo mau ngamanin siapa sih sampai berani banget bohong!"

Di akhir postingannya, Niki berharap Rachel akan mendapatkan sanksi hukum atas perbuatannya ini. Ia juga menegaskan kalau keadilan harus tetap ditegakkan di negara Indonesia.

Share Artikel: