Menu

Wah! Dokter Dina Ungkap 3 Titik Kenikmatan Pak Suami Saat Bercinta, Moms Wajib Tahu Nih!

Tasha Rainita
19 Oktober 2021 21:30 WIB
Wah! Dokter Dina Ungkap 3 Titik Kenikmatan Pak Suami Saat Bercinta, Moms Wajib Tahu Nih!

Dokter Dina. (GenPI.co/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim adalah hal yang penting untuk dilakukan agar kehidupan percintaan semakin hangat, awet, dan juga harmonis.

Namun, hubungan intim terkadang enggak menggairahkan karena beberapa faktor tertentu. Makanya, Moms harus tahu titik kenikmatan pria yang membuat dirinya ketagihan di atas ranjang.

Menurut Dokter Dina Oktaviani, sebagian wanita enggak paham soal titik kenikmatan pria. Hal tersebut disampaikan lewat kanal YouTube Gue Sehat belum lama ini.

Dokter Dina membeberkan beberapa titik saraf kenikmatan pria, yaitu ada di bagian kepala, leher, dan sekitar alat kelamin. Dengan mengetahui titik kenikmatan pria, Moms jadi bisa membuat suami makin puas di ranjang.

"Ini membuat semua pria keenakan bila disentuh secara lembut," ujar Dokter Dina.

Dokter Dina pun meminta para wanita untuk mengeksplorasi setiap inci dari tubuh pasangannya. Hal ini memudahkan si wanita mengetahui area titik sensitif mana yang membuat si pria bergairah.

Selain itu, Dokter Dina juga menyarankan para wanita untuk melakukan berbagai macam hal sebelum melakukan hubungan intim dengan pak suami.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.