Menu

Gegara Instagram Ibundanya di Unfollow Alvin Faiz, Larissa Beri Sentilan Buat Henny Rahman: Mau Memutuskan Silaturahmi

Adeline Kinanti
19 Oktober 2021 20:25 WIB
Gegara Instagram Ibundanya di Unfollow Alvin Faiz, Larissa Beri Sentilan Buat Henny Rahman: Mau Memutuskan Silaturahmi

Alvin, Henny dan Larissa Chou (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Beberapa waktu lalu, Alvin Faiz dikabarkan tak lagi mengikuti akun Instagram mantan mertuanya, Julie Tan. Padahal sebaliknya, ibunda Larissa Chou masih memfollow Instagram milik Alvin.

Terkait hal yang sempat heboh ini, Larissa Chou buka suara. Malas mempermasalahkan hal tersebut, Larissa menyebut Alvin memang ingin memutus tali silaturahmi dengan keluarganya.

"Nggak apa-apa (mama di-unfollow Alvin). Mungkin dari pihak sananya aja mau memutuskan tali silaturahmi," kata Larissa Chou saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Senin (18/10).

Larissa merasa hal ini demi menjaga perasaan Henny Rahman, istri baru Alvin Faiz. Ia pun tak masalah jika foto dirinya dan Alvin di akun fanbase mereka juga dihapus. Hal itu atas permintaan Alvin Faiz.

"Nggak apa-apa, mungkin karena udah punya pasangan juga, jadi menghargai pasangannya yang sekarang, melihat akun-akun fanbase yang ada foto berdua, dihapus, sangat nggak apa-apa sih. Karena aku juga ngerasa mungkin ya menghargai pasangan yang sekarang," tuturnya.

Sadar hubungannya dengan mantan suami tak berakhir baik, Larissa Chou juga bersikap demikian. Ia mengaku juga telah menutup komunikasi dengan Alvin Faiz. Meski begitu, ibu satu anak itu tak pernah melarang Alvin jika ingin bertemu dengan putra semata wayang mereka, Yusuf.

"Melalui pengasuh, karena aku sudah menutup akses untuk komunikasi dengan keluarga sana kecuali dengan orang-orang tertentu aja," ucap Larissa. "Malah aku senang kalau dia mau nengokin anaknya sering." jelasnya.