Menu

Baru Juga Bahagia Punya Anak, Siti Badriah Malah Didoakan Cerai Sama Suami: Amit-Amit!

Adeline Kinanti
19 Oktober 2021 21:40 WIB
Baru Juga Bahagia Punya Anak, Siti Badriah Malah Didoakan Cerai Sama Suami: Amit-Amit!

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Instagram/sitibadriahh)

HerStory, Depok —

Ada-ada saja komentar netizen. Siti Badriah kini tengah menikmati kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Krisjiana Baharudin. Pedangdut yang satu ini rupanya tak lepas dari sorotan mulai dari pujian hingga nyinyiran.

Baru-baru ini, Krisjiana mengungkap fakta soal netizen yang nyinyirin istrinya. Ia sempat kesal karena netizen mendoakan hal buruk soal rumah tangga mereka.

Hal ini ia ungkap dalam Youtube Trans TV Official acara Rumpi. Awalnya, Feni Rose menanyakan perihal netizen rese yang nyinyir keduanya. "Tapi yang bikin kamu kesel yang mana (komentar netizen saat hamil)?" tanya Feni Rose.

"Ada, kemarin ada, mudah-mudahan abis hamil nggak diceraikan ya sama suaminya. Kemarin susah hamil, mudah-mudahan abis hamil nggak diceraikan ya sama suaminya. Iya bener," ungkap Krisjiana.

Siti Badriah langsung bereaksi ingat nyinyiran netizen tersebut. Ia tak mau hal tersebut terjadi padanya.

"Iya ada yang kayak gitu, amit-amit jabang bayi...amit-amit jabang bayi..." ujar Siti Badriah mengelus perutnya. "Kenapa sih ya ampun, astaga." ujar Feni Rose. "Naudzubillahimindzalik," tambah Siti Badriah.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: