Menu

Larissa Chou Blak-blakan Sindir Alvin Faiz Sekaligus Sebut Syarat Penting Bagi Calon Suaminya Kelak: Tidak Munafik!

Adeline Kinanti
19 Oktober 2021 21:50 WIB
Larissa Chou Blak-blakan Sindir Alvin Faiz Sekaligus Sebut Syarat Penting Bagi Calon Suaminya Kelak: Tidak Munafik!

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Larissa Chou kali ini semakin selektif untuk mencari pasangan hidup meski ratusan lelaki sudah mengajaknya taaruf. Mantan istri Alvin Faiz ini mengaku mencantumkan syarat penting untuk calon suaminya kelak.

"Kriterianya yang penting tidak munafik," kata Larissa Chou, ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin (18/10).

Ibu satu anak itu kemudian melanjutkan syarat lainnya. Larissa Chou menegaskan tak ingin mencari suami yang merasa jadi korban saat ada masalah. "Tidak suka jadi orang yang play as victim, bertanggung jawab," katanya melanjutkan.

Tak sampai situ, Larissa juga tak mau  punya suami yang terkenal. Ia berharap lelaki yang kelak mendampinginya hanya orang biasa. "Sudah gitu kalau bisa yang nggak terkenal, sayang sama Yusuf," ucap Larissa Chou.

Penting baginya, calon suaminya kelak bisa menemani dan menyayangi putra semata wayangnya. Sementara alasan Larissa ogah cari suami yang terkenal karena ia mengaku trauma dengan hal yang disorot netizen. "Bisa jadi (trauma) tapi nggak trauma banget juga sih. Ya cuma lebih nyaman kalau enggak terkenal," tutur Larissa.

Sebelumnya, Larissa Chou membenarkan ada ratusan lelaki yang mengajaknya taaruf untuk menikah. Ibu satu anak itu mengaku banyak yang melamarnya pasca bercerai dengan Alvin Faiz.

Sayangnya, dari ratusan orang yang menghubunginya, Larissa Chou mengaku belum ada satupun yang membuatnya tergerak. Sebab ia mengaku masih menutup diri hingga kini.

Berbeda dengan mantan suaminya, Alvin Faiz langsung menikah lagi dua bulan pasca cerai dengan Larissa Chou. Putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu pun sempat menjadi gunjingan publik karenanya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi menikah pada 6 Agustus 2016. Lima tahun membina rumah tangga, pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai. Isu perselingkuhan hingga terpaksa menikah di usia 17 tahun santer menjadi penyebabnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: