Menu

Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Buka Suara Soal Masalah Rumah Tangganya: Saya Terpukul…

Adeline Kinanti
19 Oktober 2021 22:15 WIB
Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Buka Suara Soal Masalah Rumah Tangganya: Saya Terpukul…

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

HerStory, Depok —

Perceraiannya dengan Celine Evangelista sudah terungkap, Stefan William akhirnya buka suara. Lewat Instagram, dia membenarkan bahwa rumah tangganya tak lagi harmonis sejak awal tahun ini.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William, Selasa (19/10). "Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," sambungnya.

Sejak pisah rumah, mereka berupaya untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi berbagai usaha yang mereka lakukan tak membuahkan hasil. "Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," katanya.

Menyerah pada keadaan, Stefan William dan Celine Evangelista sepakat membawa persoalan mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," ungkapnya.

Stefan mengaku terpukul selama hadapi proses cerai. Tapi dia sadar hal itu mungkin jadi yang terbaik buat kedua pihak. "Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," ujarnya.

Hari ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine terhadap Stefan dikabulkan pada Senin (18/10). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi. Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan. Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.