Menu

Bahaya Kalau Sampai Kecantol Selingkuhan! Kenali 3 Tanda Suami yang Mulai Tak Sayang Istri, Waspada Moms!

Witri Nasuha
21 Oktober 2021 22:20 WIB
Bahaya Kalau Sampai Kecantol Selingkuhan! Kenali 3 Tanda Suami yang Mulai Tak Sayang Istri, Waspada Moms!

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap pasangan tentu mendambakan kehidupan rumah tangga yang berjalan harmonis dan langgeng hingga maut memisahkan. Sayangnya, harapan tak selalu seindah kenyataan. Tentu banyak cobaan datang silih berganti yang harus dihadapi.

Seiring berjalannya waktu, cinta satu pihak pasangan bisa saja terikis. Bahayanya, kalau suami mulai kecantol dengan selingkuhan. Moms, sebagai istri sebaiknya mengetahui ciri yang bisa menandakan kalau suami cintanya mulai terkikis dan tak sayang lagi pada pasangan.

Mbak Meida, Konsultan Rumah Tangga mengatakan setidaknya ada 3 ciri suami yang patut diwaspadai kalau-kalau cintanya mungkin terkikis pada istri.

“Selanjutnya bisa introspeksi diri, dan memperbaiki ciri-ciri suami yang sudah tidak cinta lagi. Agar tidak semakin bertambah atau bahkan menjurus pada perselingkuhan.” Kata Mbak Meida, dilansir dari YouTube Mbak Meida, 24 April 2019.

Berikut tiga tanda yang kemungkinan menandakan suami cintanya terkikis dan tak sayang lagi pada istri, dilansir dari YouTube Mbak Meida.

1. Kehilangan empati

Merupakan bentuk simpati yang disertai tindakan konkret. Suami dalam hal ini bersedia melakukan beberapa hal yang membantu meringankan tugas istri di rumah. Misalnya, saat istri tak bisa membujuk anak makan malam. Suami tak membantu, sebaliknya menyalahkan dan berkata kasar pada istri.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.