Menu

Dapat Simpati karena Korban KDRT, Thalita Latief Kini Malah Dituding Jadi Perebut Laki Orang, Waduh!

Nada Saffana
20 Oktober 2021 19:30 WIB
Dapat Simpati karena Korban KDRT, Thalita Latief Kini Malah Dituding Jadi Perebut Laki Orang, Waduh!

Thalita Latief (Instagram/thalitalatief)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, nama Thalita Latief menghebohkan publik karena gugatan cerainya kepada sang suami, Dennis Lyla. Diketahui bahwa penyebab perceraian keduanya karena Thalita kerap mengalami KDRT.

Dengan begitu, masyarakat pun memberikan dukungan pada Thalita karena bertahan dalam rumah tangganya selama 10 tahun lamanya.

Namun, baru-baru ini Thalita kembali menghebohkan publik. Hal itu disebabkan karena dirinya dituding jadi perebut laki orang alias pelakor. Kabar tak sedap ini pertama kali berhembus di media sosial seorang wanita bercerita bahwa suami temannya menjalin hubungan dengan Thalita.

Seseorang yang belum diketahui identitasnya ini menerangkan, TL yang diduga Thalita Latief menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli.

Mengetahui hal tersebut, ibu satu anak itu pun tak tinggal diam. Melalui unggahan di instagram storynya, ia menepis tudingan tersebut.

"Pengalaman pahit yang telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yang sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai," tulis Thalita Latief.

"Namun berita (tuduhan jadi pelakor) yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk meng-klarifikasi apapun terhadap siapapun. Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu. Tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tau," tukas Thalita.

Share Artikel: