Menu

3 Pesona Pelakor yang Buat Pria Klepek-klepek, Bikin Suami Lebih Pilih Selingkuhan daripada Istri Sah!

Nada Saffana
20 Oktober 2021 20:00 WIB
3 Pesona Pelakor yang Buat Pria Klepek-klepek, Bikin Suami Lebih Pilih Selingkuhan daripada Istri Sah!

Ilustrasi suami berselingkuh (Relationshi Rules/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menjalin biduk rumah tangga tentu tak akan selalu bahagia. Ada saja masalah yang menguji kekuatan cinta dalam sebuah ikatan pernikahan. Salah satunya adalah godaan kesetiaan.

Sudah jadi rahasia umum bahwa perselingkuhan jadi salah satu masalah yang jadi penyebab perceraian. Sudah jadi rahasia umum bahwa perselingkuhan sangat rentan terjadi pada setiap hubungan. Apalagi jika hubungan yang sebelumnya berjalan dengan harmonis tanpa hambatan, bisa berubah secara drastis hanya dengan perselingkuhan.

Banyak kasus di mana para suami rela meninggalkan istrinya dan lebih memilih selingkuhannya. Bunda Nasecha, Konsultan Cinta dan Rumah Tangga pun mengemukakan rahasia selingkuhan atau pelakor yang membuat pria mabuk kepayang:

1. Tak pernah mengeluh

Selingkuhan tak pernah mengeluh, sebaliknya dia akan selalu berbagi hal yang menyenangkan.

“Pelakor tak mengeluh, justru berbagi cerita dan kabar bahagia, menebarkan hal indah dan menyenangkan,” kata Bunda Nasecha.

2. Menarik

Selingkuhan yang berpenampilan biasa saja, tapi selalu rapi dan sedap dipandang, membuat sosoknya menjadi begitu menarik di mata pria yang berselingkuh dengannya.

3. Servis di ranjang

Bunda Nasecha mengatakan kebanyakan wanita malu-malu jika harus memberikan layanan ranjang yang sangat panas.

“Padahal pria terkadang membutuhkan servis yang begitu panas dan menantang” ujarnya.

Nah, selingkuhan mampu memberikan kepuasan tersebut.

“Bayangkan jika pelakor mampu memberikan kepuasan batin pada suami, dia akan lebih betah dengan selingkuhan,” beber Bunda Nasecha.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.