Menu

Sempat Bersitegang hingga Saling Lapor Polisi, Dhena Devanka Putuskan Damai dengan Jonathan Frizzy: Alasannya untuk...

Nada Saffana
20 Oktober 2021 22:55 WIB
Sempat Bersitegang hingga Saling Lapor Polisi, Dhena Devanka Putuskan Damai dengan Jonathan Frizzy: Alasannya untuk...

Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, nama Jonathan Frizzy (Ijonk) menjadi perhatian publik. Hubungan rumah tangganya bersama Dhena Devanka diterpa isu miring.

Enggak hanya itu, Dhena dan Ijonk bahkan saling melaporkan terkait KDRT. Keduanya bahkan membeberkan bukti foto dari pertengkaran keduanya yang berujung adu jotos.

Setelah bertengkar hebat, kini keduanya memutuskan untuk berdamai. Dhena pun membeberkan alasan dirinya memilih damai dengan ayah dari 3 buah hatinya.

"Oh itu, iya pokoknya sudah ada prosesnya," kata Dhena Devanka di kanal YouTube Star story.

Akibat sudah memutuskan untuk berdamai, laporan keduanya pun sedang proses pencabutan. Baik Ijonk dan Dhena tak segan memamerkan momen kebersamaan dengan anak-anaknya.

"Ya makanya ini lagi diurus sama pengacara kita berdua. Pokoknya lagi diurus, kita sudah memang mengajukan permohonan, terus ini lagi prosesnya," ujar Dhena Devanka.

"Alasannya? Pasti untuk yang baik-baik lah," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dibuat pada 21 Mei 2021. Jonathan Frizzy membantah tuduhan sang istri dan mengklaim sebagai korban. Dia kemudian melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus serupa.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.