Menu

Ngopi Bareng Arya Saloka, Penampilan Fisik Amanda Manopo Dicibir Habis-habisan: Masih Muda Muka Kayak Tante-tante! Badan Goyang Semua!

Witri Nasuha
21 Oktober 2021 07:45 WIB
Ngopi Bareng Arya Saloka, Penampilan Fisik Amanda Manopo Dicibir Habis-habisan: Masih Muda Muka Kayak Tante-tante! Badan Goyang Semua!

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penampilan fisik Amanda Manopo mendapat komentar pedas dari salah seorang warganet di Instagram. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini dicibir habis-habisan soal penampilan fisik yang disebut tak sesuai dengan usianya.

Hal ini bermula dari salah satu unggahan terbaru milik suami fiktif Manda, Arya Saloka. Arya Saloka nampak mengunggah potret dirinya dengan Manda yang nampak kompak memegang segelas kopi sambil melempar senyum ke arah kamera.

Dilihat dari unggahannya, ini merupakan salah satu bentuk kerjasama Arya dan Manda mempromosikan salah satu brand kopi.

"Meskipun capek seharian kerja, tapu kalo pulang ke rumah diseduhin secangkir Kopi Creamy Latte, yang rasanya paling lembut dan creamy, semua rasa capek jadi hilang seketika. Makin nikmat kalo Dicreamy-in nya sama orang tersayang @DiCreamyinAja #TorabikaCreamyLatte #ItsSoCreamy," bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Kamis (21/10/2021).

Unggahan suami Putri Anne itu pun kontan saja dibanjiri beragam komentar yang datang dari para penggemar. Tak sedikit di antaranya yang dibuat baper dan salah fokus dengan caption yang ditulis Arya Saloka.

Share Artikel: