Menu

Masih Soal Kabar Perceraian, Shandy Aulia Jawab Begini: Bila Merugikan Orang Lain…

Noorma Amalia Siregar
21 Oktober 2021 09:20 WIB
Masih Soal Kabar Perceraian, Shandy Aulia Jawab Begini: Bila Merugikan Orang Lain…

Potret mesra Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/shandyaulia)

HerStory, Medan —

Shandy Aulia belakangan ini tengah menjadi sorotan usai beredar kabar soal keretakan rumah tangganya dengan David Herbowo. Pasalnya, artis ini mendadak menghapus status sebagai istri dalam profil Instagramnya.

Namun, hingga kini pasangan suami istri itu belum memberikan keterangan soal kabar yang beredar itu. Bahkan, Shandy Aulia meminta agar rekan media tak mengusik ranah pribadinya.

"With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya. Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," ujar Shandy Aulia.

Dalam kesempatan, Shandy menjawab pertanyaan netizen terkait apakah perlu suatu klarifikasi.

"Menurut kakak perlu nggak sih klarifikasi, kadang aku tuh males kalau suruh mendeskripsikan diri sendiri," tanya netizen.

Shandy pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberi klarifikasi jika itu sudah menyangkut privasi.

"Bila merugikan orang lain, kamu perlu klarifikasi. Tetapi, bila itu tidak ada urusan dengan orang lain dan area privasi kamu tidak perlu karena sifatnya pribadi dan itu mutlak," kata Shandy Aulia.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.