Menu

Kabur Karantina Sama Pacar Pakai Tameng Anak, Sosok Ini Ungkap Sisi Lain Kekasih Rachel Vennya: Dimanfaatin Lakinya!

Adeline Kinanti
21 Oktober 2021 11:40 WIB
Kabur Karantina Sama Pacar Pakai Tameng Anak, Sosok Ini Ungkap Sisi Lain Kekasih Rachel Vennya: Dimanfaatin Lakinya!

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/salimnauderer)

HerStory, Depok —

Nama Rachel Vennya masih menjadi bahan perbincangan. Apalagi semenjak ia buka suara terkait dirinya kabur saat karantina karena ingin bertemu anak di Youtube Boy William.

Terkait hal itu, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul rupanya ikut buka suara. Lewat postingan terbarunya, ia mengungkapkan jika Rachel berpikir pendek saat memilih kabur dari karantina.

"Rata2 tp gak semua,,orang kalau lagi jatuh cinta suka lupa akan segalanya, apa pun yg di lakukan slma itu bisa membahagiakan diri nya, tanpa fikir panjang pasti akan dia lakukan, gak mikirin akibat nya. Begitu pun dengan neng R ini," tulis paranormal itu. "Apa lagi hdp nya udah trbiasa bebas, gak ada yg ngelarang2. Makanya pas di karantina ya gak betah," sambungnya.

Terkait ucapan Rachel dalam video, ibu dua anak itu rupanya dinilai tak memberikan jawaban yang 100 persen benar. Pasalnya ada hal yang sengaja disembunyikan oleh Rachel.

"Soal isi video itu, sprti yg kita tau memang gak semua yg dia omongin itu benar, tp kalau sy liat sih ini gak 100% atas dasar kesalahan nya. Sebenarnya ada yg ajak tapi gak maksa, semua tergntg neng R nya, makanya dia gak cerita soal ini di video," tulisnya.

Share Artikel: