Menu

Usai Nangis-nangis di TV, Celine Evangelista Akui Steffan William Lelaki Terbaik Dalam Hidupnya

Nabilla Triakhiriani Anurka
21 Oktober 2021 20:00 WIB
Usai Nangis-nangis di TV, Celine Evangelista Akui Steffan William Lelaki Terbaik Dalam Hidupnya

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Malang —

Celine Evangelista tak kuat menahan tangis melihat video suaminya, Stefan William diduga bersama perempuan lain yang viral di media sosial baru-baru ini. Celine sampai menangis sesenggukan ketika membahas itu di acara Kopi Viral bersama Indra herlambang dan Melaney Ricardo.

"Gue merasa capek, gue nggak mau lihat," kata Celine Evangalista.

Kendati begitu, Celine Evangelista tak ingin publik menyudutkan sang suami sebagai suami kurang ajar. Bagi Celine, Stefan tetap menjadi suami terbaik.

"Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir Steven suami aku nggak baik ya. Suamiku laki-laki yang baik," ujar Celine Evangelista.

Celine Evangelista justru menyalahkan dirinya sendiri atas persoalan rumah tangga mereka yang belum juga berakhir sampai sekarang. Dia merasa jadi istri yang tak sempurna buat Stefan.

"Apapun yang terjadi semua itu, gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik," ujarnya.

"Masih ada kurangnya, salahnya, gue manusia biasa, tapi tetep sakit buat gue ngeliat itu kan," kata Celine lagi.

Beberapa hari belakangan beredar video yang perlihatkan Stefan sedang bersama seorang perempuan. Video tersebut diambil secara diam-diam oleh si perekam.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: