Menu

Bak Gerah Lihat Kelakuan Celine Evangelista 'Cari Muka' di TV Tangisi Perceraiannya, Jennifer Jill: Jangan Belaga Gila!

Witri Nasuha
21 Oktober 2021 20:20 WIB
Bak Gerah Lihat Kelakuan Celine Evangelista 'Cari Muka' di TV Tangisi Perceraiannya, Jennifer Jill: Jangan Belaga Gila!

Celine Evangelista (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Jennifer Jill menyorot perilaku Celine Evangelista yang menangisi perceraiannya dengan Stefan William saat tampil di televisi. Meski berteman baik, istri Ajun Perwira ini tak segan memberikan teguran kepada Celine Evangelista.

Hubungan Celine dan Stefan memang sudah merenggang sejak Januari 2021 lalu. Bahkan, keduanya memutuskan untuk berpisah rumah. Sejak desas-desus rumah tangganya mencuat, Celine memang kembali aktif di televisi.

Ibu empat anak itu didapuk sebagaiĀ host program televisi hingga pembawa acara infotainment. Seiring dengan pekerjaannya itu, Celine kerap disorot lantaran sering menunjukkan kesedihannya di hadapan publik.

Apalagi setelah kabar perceraiannya dengan Stefan William mencuat. Celine tak henti-hentinya menangis kala disinggung soal hubungannya dengan sang mantan suami.

Hal tersebut justru mendapat teguran telak dari Jennifer Jill. Sebagai saksi keretakan rumah tangga Celine dan Stefan, Mami Ipel sapaannya menilai kalau pasangan yang sudah berseteru sejak Desember 2020 lalu itu, sama-sama bersalah.

Mami Ipel punya menyorot mengapa Celine masih menangisi perceraiannya itu dengan Stefan. Padahal, perceraian ini merupakan keputusan keduanya, bukan sepihak.