Menu

Borok 'Si Buna Berhak Bahagia' Dikuliti Lagi, Terkuak Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer, Uups Ngeduain Okin?

Witri Nasuha
21 Oktober 2021 19:20 WIB
Borok 'Si Buna Berhak Bahagia' Dikuliti Lagi, Terkuak Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer, Uups Ngeduain Okin?

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/salimnauderer)

HerStory, Jakarta —

Borok Rachel Vennya seakan makin dikuliti seiring kasus hukum imbas kabur dari karantina, yang menjeratnya saat ini. Baru-baru ini, terkuak kisah masa lalu Rachel yang diduga sudah menjalin hubungan dengan Salim Nauderer, saat masih bersuamikan Niko Al Hakim alias Okin.

Gosip ini bermula dari salah satu komentar warganet di cuitan akun Twitter @AREAJULID. Mulanya, pemilik akun membahas soal pengakua Rachel yang tak melakukan karantina mandiri sama sekali di Wisma Atlet.

Ia pun menyinguung soal kebohongan Rachel dan menyandingkan dengan salah satu pengakuan warganet yang memegang bukti terkait Rachel melakukan karantina. Mulai dari foto dirinya bersama Salim di kamar hingga nomor kamar yang ditempati keduanya.

Tetiba saja, ada salah satu warganet dengan nama akun @glowingbeautyy mengungkap dugaan perselingkuhan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Pemilik akun mengunggah tangkap layar unggahan TikTok milik Rachel yang menunjukkan hadiah dari Salim.

Dalam unggahan itu, tertera stempel bertuliskan 10 November 2020. Empunya akun pun menduga kalau Rachel dan Salim sudah menjalin kedekatan sejak November 2020, di mana kala itu Rachel belum bercerai dengan Okin.

"Nemu di Twitter. Liat stempel yg di sensor. Ternya dia deket sama S udaah dari Nov 2020 which is belum div*rce (cerai)," tulisnya seperti dikutip, Kamis (21/10/2021).

Share Artikel: