Menu

Gak Bisa Bohong, Putri Anne Pernah Kesulut Emosi Gegara Kemesraan Amanda Manopo dan Suaminya, Arya Saloka Turun Tangan!

Adeline Kinanti
21 Oktober 2021 20:25 WIB
Gak Bisa Bohong, Putri Anne Pernah Kesulut Emosi Gegara Kemesraan Amanda Manopo dan Suaminya, Arya Saloka Turun Tangan!

Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Putri Anne. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Kesuksesan Arya Saloka di industri hiburan tak selalu mulus. Akibat perannya dalam sinetron, hubungan Arya dan istrinya, Putri Anne juga berdampak.

Pasalnya, akting Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berhasil membuat baper penggemar justru sering jadi bumerang bagi Putri Anne. Akibat kesuksesan Arya dalam sinetron Ikatan Cinta, Putri Anne harus menerima hujatan dari para haters.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Putri Anne sempat emosi dengan haters di media sosial. Lewat video bincang-bincang singkat, Arya Saloka mengaku terkadang menasehati istrinya.

Sebagai sesama seniman, Arya menilai Putri Anne sebenarnya memahami sikap berlebihan penggemar yang menjodohkan dirinya dengan Amanda Manopo. “Sebenernya Anne itu karena dia sama sama bekerja di bidang seni peran ya, sebenernya sih biasa aja ya,” ungkap Arya, melansir dari kanal Youtube Journey Official.

Meskipun toleransi Putri Anne tinggi, Arya tak menampik bahwa sang istri sempat terlibat aksi saling balas komentar dengan haters. Anne yang pada awalnya menganggap sikap penggemar Arya dan Amanda biasa saja, lama-lama ikut kepancing emosi.