Menu

Dituduh Pelakor, Thalita Latief Beri Pembelaan: Ada Pihak yang Tidak Suka!

Adeline Kinanti
21 Oktober 2021 20:45 WIB
Dituduh Pelakor, Thalita Latief Beri Pembelaan: Ada Pihak yang Tidak Suka!

Thalita Latief. (instagram/thalitalatief)

HerStory, Depok —

Thalita Latief menganggap tudingan sebagai pelakor yang dialamatkan kepadanya, sebagai sebauh risiko menjadi seorang artis. "Ya itu dia resiko saya sebagai publik figur, hal-hal seperti itu," kata Thalita Latief saat ditemui di Kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (20/10/2021).

Perempuan 32 tahun ini mengatakan, gosip yang disebarkan itu bersumber dari orang yang tak suka dengannya. "Menurut saya, ada aja pihak-pihak yang mungkin tidak suka atau gimana," ujar Thalita Latief.

Atas dasar itu, mantan istri Denni Rizky ini tak perlu memberikan klarifikasi soal tudingan tersebut. Sebab, kabar miring itu sama sekali tak benar. "Tapi sejauh yang saya lakukan tidak ada hal ke arah sana dan tidak ada yang benar, jadi mau bilang gimana?" imbuhnya.

Sebelumnya, Thalita Latief diduga menjadi pelakor alias perebut suami orang. Kabar ini berhembus dari pengakuan seseorang yang menyebut artis TL sebagai perusak rumah tangga temannya.

Seseorang yang belum diketahui identitasnya ini menerangkan, TL yang diduga Thalita Latief menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli. "Teman aku nggak curiga, karena suaminya bilang cuma teman," tulis seseorang dalam unggahan akun anonim @playitsafebabyofficial.

Tapi kecurigaan terus berlanjut. Apalagi dengan adanya bukti lain percakapan si suami dengan TL hingga pukul 04.00 WIB. "Temanku sudah tegur, tapi suaminya bilang mereka berteman," imbuh seseorang tersebut.

Bahkan, kondisi ini diperparah dengan kebiasaan si suami yang pernah nggak pulang ke rumah pada Agustus. Saat dicari tahu keberadaannya, TL dan pria beristri itu menginap di daerah Bogor.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: