Menu

Sempat Ngelak, Sosok Ini Bongkar Bukti Thalita Latief Sebut Suami Orang "Sayang", Istri Sah Gugatan Cerai!

Adeline Kinanti
21 Oktober 2021 22:10 WIB
Sempat Ngelak, Sosok Ini Bongkar Bukti Thalita Latief Sebut Suami Orang "Sayang", Istri Sah Gugatan Cerai!

Thalita Latief (Instagram/thalitalatief)

HerStory, Depok —

Rumor Thalita Latief yang menyebut sebagai pelakor alias perebut suami orang, masih terus bergaung. Sebab ada bukti lain yang diduga ada percakapan antara sang artis dan pria beristri tersebut.

Bukti itu dapat dilihat di unggahan akun anonim @playitsafebaby, admin memperlihatkan pesan yang berasal dari DM Instagram berisi tiga emoji dari seseorang kepada akun yang diduga milik Thalita. Emoji pertama, ada wajah penuh cinta, wajah kaget hingga emoji kobaran api. Akun yang foto di bionya mirip Thalita itu membalas, "Apa yang".

Lainnya ada curhat si perempuan yang mengatakan, telah mengetahui ada hubungan yang tak beres antara sang suami dengan perempuan tersebut. Ia bahkan sudah menggugat cerai sejak 23 Agustus 2021. "Beneran Talita sama Ichan dari Juli, ketahuan gue Agustus. Ican sudah gue gugat," kata si perempuan.

Akun anonim tersebut mengatakan perempuan yang ternyata istri sah pria tersebut menemukan percakapan ini saat membuka Instagram sang suami. "Masih mau ngelak ya?" kata admin dalam unggahannya, Kamis (21/10).

View this post on Instagram

A post shared by @playitsafebaby

Hadir pula akun lain yang memperlihatkan foto Thalita Latief bersama seorang pria dan perempuan yang menyebut calon menantu. "Oh calon mantu nih? Katanya cuma teman pas di wawancarai media," demikian keterangan dalam foto yang diunggah @playitsafebabyofficial.

Sebelumnya, Thalita Latief tegas membantah rumor mengenai dirinya yang menjadi perebut suami orang. Memang, sang aktris tidak menampik mengenal pria tersebut, tetapi hubungan mereka sebatas teman. "Ya memang kenal, teman baik aku, orang teman dari sekolah. Ya masa, kan berteman sama siapapun ya," kata Thalita Latief, dikutip dari YouTube Hitz Infotainment, Rabu (20/10).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: