Menu

Nyesek! Stefan William Blak-blakan Bilang Begini Usai Resmi Cerai Sampai Bikin Celine Nangis: Aku Cuma Bisa Diam...

Witri Nasuha
22 Oktober 2021 06:15 WIB
Nyesek! Stefan William Blak-blakan Bilang Begini Usai Resmi Cerai Sampai Bikin Celine Nangis: Aku Cuma Bisa Diam...

Celine Evangelista (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Biduk rumah tangga yang sudah dibina Celine Evangelista dengan Stefan William lima tahun lamanya, kini sudah berakhiri. Setelah melewati masa-masa sulit mempertahankan rumah tangga yang mulai retak sejak awal tahun 2021, Celine dan Stefan akhirnya resmi bercerai.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai terhitung sejak 18 Oktober 2021. Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mengabulkan gugatan cerai Celine yang sudah masuk pada Agustus 2021 lalu.

Celine tak bisa menyembunyikan kesedihannya atas perceraian yang baru saja dialaminya. Terlebih, ia mengaku sebenarnya tak ingin bercerai dari Stefan.

Namun takdir berkata lain, cerita cinta yang sudah dilalui bersama Stefan, kini tinggal kenangan dan menjadi memori indah dalam kehidupan Celine Evangelista.

Setelah resmi bercerai, Celine mengaku masih mendapat pesan terakhir dari mantan suaminya itu. Sambil menangis, Celine mengungkap isi pesan terakhir yang dikirimkan oleh Stefan.

Hal tersebut diungkap Celine dalam tayangan Kopi Viral Trans TV. Diakui Celine, Stefan asih menghubunginya setelah hakim mengetuk palu tanda keduanya sudah bercerai.