Menu

Tertunduk Lemas di Kamera Wartawan, Rachel Vennya Keciduk Semringah dengan Wajah Segar di Postingan Ini, Netter: Ratu Drama!

Witri Nasuha
22 Oktober 2021 06:45 WIB
Tertunduk Lemas di Kamera Wartawan, Rachel Vennya Keciduk Semringah dengan Wajah Segar di Postingan Ini, Netter: Ratu Drama!

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Jakarta —

Selebgram Rachel Vennya baru saja mendatangi Polda Metro Jaya dan menjalani pemeriksaan atas kasus kabur saat karantina. Tak hanya sendiri, Rachel menjalani pemeriksaan bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya.

Seperti yang diberiatakan banyak media, Rachel Vennya terlihat lemas dan hanya menundukkan pandangannya dari kamera wartawan. Salim nampak merangkul Rachel dan setia menjaga kekasih dari kerumunan awak media, sampai menuju ke ruang pemeriksaan.

Potret Rachel Vennya yang tertunduk lemas di kamera wartawan sontak saja menjadi perbincangan. Mengejutkan, setelah potret itu beredar, mencuat sebuah foto di mana Rachel justru terlihat semringah dengan wajahnya yang nampak segar.

Dalam potret yang diunggah akun Instagram @playitsafebaby, terlihat slah satu akun TikTok mengunggah momen kala dirinya video call dengan Rachel Vennya. Sambungan video itu dilakukan di hari yang sama dengan Rachel menjalani pemeriksaan.

Ini terlihat dari outfit yang dikenakan Rachel. Rachel nampak mengenakan kemeja putih yang dipadukannya dengan syal putih bermotif polkadot hitam. Di mana, outfit tersebut sama dengan yang dikenakan Rachel saat hadir di Polda Metro Jaya.

Dalam unggahannya, terlihat Rachel melempar senyum semringah sambil melambaikan tangan ke arah kamera. Terlihat pula wajah Rachel yang begitu segar dan kondisinya nampak baik-baik saja.

Share Artikel: