Menu

Celine Evangelista Dituding Selingkuh, Sahabat Stefan William: Bangkai Kalau Lama-lama Disimpan Tercium Juga Baunya!

Witri Nasuha
22 Oktober 2021 07:55 WIB
Celine Evangelista Dituding Selingkuh, Sahabat Stefan William: Bangkai Kalau Lama-lama Disimpan Tercium Juga Baunya!

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/stefannwilliam)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan yang dilakukan Celine Evangelista saat masih bersuamikan Stefan William kini mencuat. Rumor perselingkuhan ini berhembus kencang seiring dengan kabar Celine yang kini telah resmi bercerai dengan Stefan.

Celine Evangelista disebut memiliki kekasih baru sebelum bercerai dengan Stefan. Mengejutkannya, hal tersebut diungkap langsung oleh ibunda Celine Evangelista, Vincent Nurul.

"Kan yang saya tahu sudah punya 'teman baru'. Ada 'teman baru' lagi kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu kepengin serius lah," ujar ibunda Celine Evangelista dalam tayangan Hot Issue Pagi, seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Jumat (22/10/2021).

Di tengah isu perselingkuhan yang dilakukan Celine mencuat, unggahan salah seorang sahabat Stefan William menimbulkan banyak tanda tanya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Stefan yang memposting ulang unggahan sang sahabat.

Alih-alih memberikan dukungan, sahabat stefan pemilik akun @___v.l.p___ menyinggung soal bangkai yang tersimpan lama akan tercium pula baunya. Ia seakan menyiratkan memang ada rahasia dalam rumah tangga Stefan dan Celine yang mulai terkuak ke publik.

"Bangke kalau lama2 disimpan pasti akan tercium bau nya," ujar sahabat Stefan.