Menu

Curigai Suami Selingkuh, Dhena Devanka Rupanya Sudah Diwanti-wanti soal Kesetiaan Ijonk oleh Hotman Paris: Gak Ada Namanya Insaf!

Witri Nasuha
22 Oktober 2021 12:45 WIB
Curigai Suami Selingkuh, Dhena Devanka Rupanya Sudah Diwanti-wanti soal Kesetiaan Ijonk oleh Hotman Paris: Gak Ada Namanya Insaf!

Hotman Paris, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Berbagai Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Ijonk) kini mulai mereda. Dhena dan Ijonk sepakat untuk berdamai dan mencabut laporannya atas dugaan KDRT yang sudah masuk di pihak kepolisian.

Kendati berdamai, Dhena dan Ijonk tetap memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya. Kini, Dhena dan Ijonk tengah menantikan putusan sidang perceraian mereka.

Di tengah proses perceraian keduanya, isu perselingkuhan yang dilakukan Ijonk pun mencuat. Saat kondisi tengah memanas, Dhena sempat membongkar kecurigaannya terhadap Ijonk yang sudah berselingkuh sejak 2016 silam.

Bahkan, Dhena sudah mengantongi bukti dari perselingkuhan yang dilakukan Ijonk dengan istri orang. Dhena mengaku, perselingkuhan tersebut baru terungkap pada 2019.

Meski sudah tahu perselingkuhan yang dilakukan Ijonk, selama ini Dhena mencoba menutupi aib rumah tangganya itu. Mengejtkannya, perselingkuhan itu juga sudah diketahui oleh suami dari wanita selingkuhan Ijonk.

Jauh sebelum goonjang-ganjing keretakan rumah tangga dan isu perselingkuhan yang mencuat, Dhena rupanya sudah diwanti-wanti soal kesetiaan sang suami.

Halaman: