Menu

Raih Penghargaan Asian Star di Seoul dan Aktris Tersilet, Amanda Manopo: Saya Bukan Siapa-siapa Tanpa…

Adeline Kinanti
22 Oktober 2021 12:20 WIB
Raih Penghargaan Asian Star di Seoul dan Aktris Tersilet, Amanda Manopo: Saya Bukan Siapa-siapa Tanpa…

Amanda Manopo (Instagram/shiper_amanda)

HerStory, Depok —

Nama Amanda Manopo semakin harum di layar kaca Indonesia. Baru-baru ini Amanda memenangkan penghargaan Asian Star Prize dari Seoul International Drama Awards 2021 pada Kamis malam waktu Seoul, Korea Selatan, 21 Oktober 2021.

Piala ini diberikan berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta sebagai drama dengan tingkat share terbesar sepanjang sejarah pertelevisian dunia. Tak cuma itu, di waktu yang sama, Amanda lagi-lagi mendapatkan penghargaan dalam acara Silet Awards 2021.

Amanda mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Tersilet dalam acara Silet Awards tadi malam, Kamis (21/10). Amanda Manopo pun bersyukur atas banyaknya dukungan yang diberikan untuk dirinya.

Menuai banyak prestasi, namun masih rendah hati. Amanda mengatakan jika dirinya bukan siapa-siapa tanpa sinetron Ikatan Cinta. "Alhamdulillah banyak yang suka banyak yang support, ini saya tanpa Ikatan Cinta bukan siapa-siapa," ucap Amanda Manopo, melansir dari YouTube Intens Investigasi.

Seperti diketahui jika Amanda Manopo berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Selain itu, dirinya juga mengungkapkan terima kasih kepada orang-orang yang terlibat dalam sinetron. "Ini atas kerja sama banyak orang, crew-crew, extras, fans-fans dan keluarga yang sayang sama saya," tutur Amanda.

Lawan main Arya Saloka ini juga menyebutkan jika dirinya tak pernah memaksakan diri untuk jadi yang terbaik. "Emang lagi jalannya aja, yang penting ga pernah memaksakan untuk jadi nomor satu ga memaksakan untuk jadi yang terbaik," ucap Amanda.

Selain itu mantan kekasih Billy Syahputra ini mengatakan jika semua perasaannya tulus dan ikhlas saat menampilkan peran sebagai Andin. "Saya menampilkan semuanya tuh dengan perasaan yang tulus dan ikhlas," ucapnya.

Share Artikel: