Menu

Sempat Sebut Celine Evangelista jadi Cepu Kasusnya, Jennifer Jill Semprot Janda Stefan William: Ngapain Lo?!

Adeline Kinanti
22 Oktober 2021 13:20 WIB
Sempat Sebut Celine Evangelista jadi Cepu Kasusnya, Jennifer Jill Semprot Janda Stefan William: Ngapain Lo?!

Kolase foto Jennifer Jill dan Celine Evangelista. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Nama Celine Evangelista tengah santer jadi perbincangan. Belum lama ini, ia dikabarkan jadi cepu yang menjebloskan sosialita Jennifer Jill ke penjara karena kasus narkoba. 

Jennifer Jill mengatakan ini bukan kali pertama dirinya bertemu dengan Celine. Dia pun sudah membicarakan soal dugaan itu kepada Celine Evangelista.

"Memang jujur agak canggung awalnya. Tapi di situ gue juga bilang ke Celine, karena belum ada yang datang, 'Nek lo tahu kan ya, ini begini loh. Gue dengar a, b, c.' Begitu juga tadi waktu ketemu ada Nikita, banyak yang bilang begitu ada (dugaan nama) Nikita, ada si A, si B, tapi memang mungkin banyak arahnya ke Celine, karena ada beberapa poin banyak yang bilang Celine kan lagi dekat sama ini ya, nyepuin lo," ujar Jennifer Jill atau kerap disapa Mami Ipel.

Namun, belum selesai satu masalah, Celine Evangelista diketahui baru saja bercerai dari Stefan William. Celine bahkan kerap menangis saat bercerita soal hubungan rumah tangganya yang telah kandas dengan Stefan.

Hal itu membuat Jennifer Jill sebagai salah satu orang yang dekat dengan Celine ikut berkomentar. "Hubungan gue sama Celine cukup baik, makasih sudah percaya sama gue. Persoalan mereka ini kan pas ada gue juga dari bulan Desember, pulang dari Bali sampai saat ini. Pas tadi sejak ketemu gue di rumah, dia juga bilang proses cerai, sudah resmi cerai malah sudah jadi janda, dia bilang masih tadi," kata Jennifer ditemui InsertLive di Langit Entertainment.