Menu

Waduh Teuku Ryan Batalkan Pernikahan dengan Ria Ricis: Cuman Cinta Sesaat

22 Oktober 2021 19:00 WIB
Waduh Teuku Ryan Batalkan Pernikahan dengan Ria Ricis: Cuman Cinta Sesaat

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Surabaya —

Pengakuan mengejutkan datang Teuku Ryan, tunangan Ria Ricis. Dia mengaku tidak mencintai YouTuber itu.

Ryan mengungkapkan hal tersebut saat dirinya dihipnotis oleh Uya Kuya, dalam salah satu program di Trans 7. "Ricis maafkan aku, aku enggak cinta sama kamu, dan aku mau menikah sama si Key (mantan pacar)," ujar Teuku Ryan.

Suami Astrid itu penasaran dan kembali bertanya soal perasaan Ryan kepada Ria Ricis. saat ini.

Namun, Ryan lagi-lagi dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak mencintai adik Oki Setiana Dewi itu. "Aku juga bingung, cuma cinta sesaat saja, sekarang ya sudah," ucap Teuku Ryan.

Dia bahkan berencana membatalkan pertunangan dan rencana menikahi Ria Ricis. Namun, Ryan mengaku tidak tega dan kasihan kepada Ricis. Padahal, kata dia, perpisahan itu untuk kebaikan bersama.

"Rencananya minggu depan aku mau batalkan (pertunangan dan pernikahan)," tutur Ryan.

Ria Ricis pun langsung menangis mendengar pengakuan pria asal Aceh itu. Pada akhir video yang dikutip dari kanal Trans 7 Official di YouTube itu, terungkap bahwa hal tersebut hanya prank. Teuku Ryan ternyata ingin mengerjai calon istrinya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.