Menu

Alami Toxic Relationship, Andien Ngaku Sampai Dipukul hingga Diiris Pisau, Astaga!

Witri Nasuha
22 Oktober 2021 22:30 WIB
Alami Toxic Relationship, Andien Ngaku Sampai Dipukul hingga Diiris Pisau, Astaga!

Andien (Akurat.co/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Andien dikenal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air yang memiliki karier cukup sukses. Bahkan, dirinya sudah menyabet enam kali penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia, sejak tahun 2000 hingga 2015.

Namun, di balik kesuksesan karier Andien, ternyata wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini memiliki kisah pilu soal asmara. Ia pernah terjebak pada toxic relationship, yang membuat dirinya sempat alami depresi.

Kisah kelam soal asmara Andien ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Merry Riana, belum lama ini. Dalam pengakuannya, ia bahkan sempat ingin bunuh diri daripada terus-terusan mendapat siksaan dari mantan kekasihnya. Berikut beberapa fakta pengakuan mengejutkan kisah kelam asmara Andien.

Alami toxic relationship saat awal kuliah

Dalam pengakuannya, Andien menyebut jika dirinya pernah terjebak pada toxic relationship saat masih duduk di bangku kuliah. Saat itu, ia kerap mendapatkan perlakuan keras dari sang kekasih. Baik kekerasan verbal, maupun kekerasan fisik.

Mendapat pukulan hingga diiris pisau

Lebih lanjut menurut Andien, kekerasan yang ia alami tidak hanya sekali dua kali. Namun, kekerasan tersebut ia alami hampir setiap hari.

"Aku tuh sempat pacaran sama seseorang yang mukul. Jadi mukulnya bukan sekali doang. Pernah dibeset pisau lah, dicakar lah," ujar Andien, dikutip AKURAT.CO dari kanal YouTube Merry Riana, Jumat (22/10).

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Share Artikel: