Menu

Instagram Rachel Vennya Mendadak Hilang, Netizen Beri Sindiran: Kena Mental!

Adeline Kinanti
22 Oktober 2021 21:40 WIB
Instagram Rachel Vennya Mendadak Hilang, Netizen Beri Sindiran: Kena Mental!

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Depok —

Rachel Vennya kembali jadi bahan perbincangan netizen usai heboh kabur karantina. Kali ini akun Instagram Rachel, @rachelvennya sudah tak dapat lagi ditemukan sejak Jumat (22/10). Akun Instagram Rachel sendiri sudah veriefied dan mempunyai banyak followers.

Melansir dari unggahan akun gosip @insta.nyinyir. Terlihat tangkapan layar halaman Instagram Rachel yang kini sudah kosong, menyisakan hanya foto profile picture saja. "Instagram Rachel Vennya tidak ditemukan diduga imbas dari masalah karantina, warganet: dinonaktifkan sendiri apa dibanned nih?" bunyi tulisan dalam postingan itu.

Netizen ramai berkomentar tentang hilangnya akun Instagram Rachel. Tak sedikit netizen beropini bahwa mantan istri Niko Al Hakim itu sengaja menonaktifkan sendiri akun Instagram-nya.

Walau begitu, ada juga netizen yang menyindir Rachel tak lagi dapat pemasukan dari endorse Instagram hingga kena mental membaca komentar julid netizen. "Dinonaktifkan krn bia followernya ga berkurang deh kayaknya. Jd org2 kan ga bs unfollow akun dia," kata seorang netizen.

"Gw kepoin masih ada, ehhh sekarang koq d ilang palingan dr dia sendiri nonaktifin biar gak kena banned," sambung yang lain. "Tpi feeling gue sih dinonaktifkan krna si RV nya kena mental liat komen2 nya netizen," tambah yang lain.

"Penghasilan dari Endorse nya ilang hihi," imbuh yang lain. "Yg udah endorse rugi ga tuh? #seriusnanya," sambung yang lain.

"Nonaktifin sendiri ntr klo kasus ya reda dia muncul lagi," tambah yang lain. "Ini mah di nonaktifkan sendiri, ntar juga di aktifkan lagi," komentar yang lain.

Diketahui, Rachel Vennya telah menjalani pemeriksaan selama 9 jam di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10) kemarin terkait dugaan kabur karantina. Selain Rachel, kekasihnya, Salim Nauderer serta sang manajer, Maulida juga diperiksa.

Usai menjalani pemeriksaan hingga dicecar 35 pertanyaan, Rachel minta maaf kepada publik terkait kesalahannya. Selebgram dua anak ini terancam 1 tahun penjara dalam kontroversi aksi kaburnya dari karantina ini.

Share Artikel: