Menu

Eva Celia Segera Menikah, Begini Pesan Sophia Latjuba Sebelum Melepas Sang Putri: Ibunya Tidak untuk Ditiru

Adeline Kinanti
22 Oktober 2021 22:40 WIB
Eva Celia Segera Menikah, Begini Pesan Sophia Latjuba Sebelum Melepas Sang Putri: Ibunya Tidak untuk Ditiru

Sophia Latjuba, Eva Celia, dan Damas Narawangsa (Instagram/sophia_latjuba88)

HerStory, Depok —

Sophia Latjuba akan segera melepaskan putri sulungnya, Eva Celia untuk menikah. Putri Indra Lesmana itu dilamar kekasihnya Demas Narawangsa pada hari ulang tahunnya 21 September lalu setelah bertahun-tahun pacaran.

"Senang sekali. Sebagai seorang ibu nggak pernah nyangka anaknya akan dilamar walaupun pasti akan ke situ. Karena mereka sudah lima tahun pacaran, ya sangat terharu," kata Sophia Latjuba saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Mengetahui putri sulungnya akan segera melepas masa lajang, Sophia Latjuba mengaku siap untuk melepasnya menjalani kehidupan berumah tangga. Bahkan ia menyebutkan bahwa putrinya sudah pasti akan menikah tahun depan.

Menjelang hari bahagia Eva Celia, Sophia Latjuba membeberkan dukungan dari mantan-mantan suaminya untuk sang putri tercinta termasuk ayah kandungnya Indra Lesmana. Bahkan ayah tirinya Michael A. Villareal juga ikut memberikan dukungan. "Yang pasti tahun depan. Everything support. Semua keluarga ikut support, Michael dan Indra juga," ungkap Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba membocorkan persiapan pernikahan Eva Celia yang rencananya dilakukan di Jerman lantaran banyak kerabat di sana. Meski demikian, mantan kekasih Ariel Noah tersebut mengungkapkan pernikahan putrinya akan berlangsung dalam adat Jawa dan Bugis.

"Baru dapat wedding organizer. Nikahannya juga nggak di Indonesia. Kami juga akan melakukan siraman adat Jawa dan campur Bugis. Karena dua-duanya campur Jawa-Bugis," terang Sophia Latjuba.

Kemudian Sophia Latjuba menambahkan, "Baru akan. Mudah-mudahan jika alam semesta menyetujui kita akan ke luar. Karena keluarga banyak yang luar (Jerman). Nanti acara adatnya di situ."

Untuk resepsi, Sophia Latjuba mengatakan bahwa acara itu juga akan dilakukan di Indonesia. "Nanti setelah itu akan balik lagi ke Indonesia untuk resepsi," tuturnya.

Segera berumah tangga, rupanya Eva Celia juga sering meminta masukan dari Sophia Latjuba. Dengan hubungan mereka berdua yang cukup dekat, ia sampai mewanti-wanti agar pengalaman pernikahan ibunya bukanlah contoh yang patut untuk ditiru.

"Kalau itu kan emang dari kecil ya. Blablablabla, udah diomongin sampai remaja dan dia pun melihat ibunya menikah dua kali. Sebagai contoh untuk tidak ditiru dll," tutup Sophia Latjuba.

Share Artikel: