Menu

Pernah Dapat Penghargaan Festival Film Bandung, Gaya Putri Anne Dibandingkan Sama Amanda Manopo: Gak Ada Attitude!

Adeline Kinanti
24 Oktober 2021 08:10 WIB
Pernah Dapat Penghargaan Festival Film Bandung, Gaya Putri Anne Dibandingkan Sama Amanda Manopo: Gak Ada Attitude!

Putri Anne dan Amanda Manopo (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Festival Film Bandung (FFB) 2021 kembali digelar tahun ini di Gedung Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/10). Menginjak tahun ke-34, penyelenggaraan kali ini mengangkat tema "Untukmu Film Indonesiaku".

Sedikitnya ada 10 kategori yang dipertandingkan. Beberapa di antaranya dinilai bergengsi. Pada puncak penghargaan FFB 2021 yang disiarkan langsung kanal YouTube Festival Film Bandung FFB, diumumkan para pemenang dari setiap kategori. Beberapa pemenang di antaranya sudah tak asing lagi ditelinga.

Salah satunya Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi jatuh kepada Amanda Manopo dalam sinetron 'Ikatan Cinta'. Amanda berhasil mengalahkan Febby Rastanty (Pura Pura Kaya), Michelle Ziudith (Magic Tasbih), dan Nikita Willy (Cinta Nikita).

Penghargaan ini sukses membuat nama Amanda Manopo semakin harum. Pasalnya, beberapa waktu lalu Amanda juga berhasil meraih penghargaan Internasional Asian Star Prize dari Seoul International Drama Awards 2021.

Keberhasilan Amanda tentu mengundang reaksi bangga dari para fans. Banyak dari mereka memuji kesuksesan pemeran Andin di sinetron tersebut.

Share Artikel: