Menu

Diduga Pakai Plat Mobil Palsu, Rachel Vennya Makin Diketawain Netizen Gegara Keciduk Belum Bayar Pajak Mobil Mewah!

Adeline Kinanti
24 Oktober 2021 13:10 WIB
Diduga Pakai Plat Mobil Palsu, Rachel Vennya Makin Diketawain Netizen Gegara Keciduk Belum Bayar Pajak Mobil Mewah!

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Depok —

Heboh di media sosial bukti mobil yang dikendarai Rachel Vennya pajaknya sudah mati sekitar dua bulan. Mobil Alphard Vellfire hitam bernopol B 139 RFS yang digunakan Rachel Vennya saat ke Polda ternyata sudah mati pajak sejak 23 Agustus 2021 lalu.

Dengan nilai jual Rp823 juta, mobil Rachel Vennya dikenai Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sekitar Rp17 juta. Namun karena terlambat membayar, Rachel harus membayar denda sekitar Rp 1 juta berdasarkan data per hari ini, Minggu (24/10).

Diketahui, Mobil Alphard Vellfire hitam yang digunakan Rachel saat ke Polda ternyata sudah mati pajak sejak Agustus 2021 lalu. Rachel belakangan berhasil membuat heboh satu Indonesia usai terlibat kasus kabur karantina usai pulang dari luar negeri.

Kekasih Salim Nauderer itu mengaku tak menjalankan karantina sesuai peraturan pemerintah yang berlaku. Rachel mengatakan dirinya tak melakukan karantina lantaran rindu dengan kedua anaknya.

Kini belum selesai kasus karantina, Rachel kembali dapat masalah baru. Publik mempertanyakan soal mobil yang dikendarai Rachel saat datang ke Polda Metro Jaya.

Halaman:

Share Artikel: