Menu

Buntut Kasus Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Besok Lakukan Pemeriksaan Gegara Pelat Bodong

Shilvia Restu Dwicahyani
24 Oktober 2021 18:30 WIB
Buntut Kasus Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Besok Lakukan Pemeriksaan Gegara Pelat Bodong

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Sukabumi —

Kasus yang menyeret selebgram Rachel Vennya tak cuma sekadar melanggar peraturan karantina, melainkan juga dugaan menggunakan pelat bodong. 

Selebgram Rachel Vennya akan diperiksa penyidik Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya pada Senin (25/10) besok. 

Pemeriksaan itu dilakukan terkait penggunaan pelat nomor RFS di mobil yang ditumpangi Rachel Vennya. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan keabsahan pelat mobil tersebut bodong atau tidak.

"Iya belum dipastikan. Makanya kami panggil klarifikasi, kami minta penjelasan," kata Argo saat dihubungi, Minggu (24/10)

Perwira menengah Polri itu mengatakan pihaknya bakal mengecek nomor kendaraan milik Rachel Vennya tersebut. "Cek kebasahan dokumen, kami cek kendaraan kecocokan nomor rangka, nomor mesin," ucap Argo.

Argo menyebut Rachel akan diperiksa di Kantor Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Humum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. "Rencana jam 10-11an (Rachel diperiksa)," kata Argo Wiyono.

Mobil yang ditumpangi Rachel Vennya saat datang ke Polda Metro Jaya, Kamis (21/10) menuai sorotan.

Sebab, Rachel Vennya tiba menumpangi mobil berpelat nomor dengan kode RFS (Reformasi Sekretariat Negara) yang merupakan pelat khusus pejabat.

Oleh sebab itu, banyak netizen yang mempertanyakan bagaimana Rachel Vennya bisa mempunyai mobil dengan pelat nomor khusus tersebut.

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.