Menu

Kesal Lihat Gelagat Enji Baskoro Minta Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting Murka: Coba Rasain Jadi Gua

Noorma Amalia Siregar
25 Oktober 2021 09:10 WIB
Kesal Lihat Gelagat Enji Baskoro Minta Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting Murka: Coba Rasain Jadi Gua

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Medan —

Ayu Ting Ting belum lama ini memberikan respon soal Enji Baskoro yang ingin bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Sang biduan disebut melarang mantan suaminya itu bertemu dengan anak semata wayangnya.

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara. Ia menyampaikan perasaannya dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Dalam video tersebut, Denny Sumargo bertanya apakah Bilqis Khumairah Razak sudah pernah bertemu Enji Baskoro. Dengan jelas Ayu menjawab belum, bahkan sejak Bilqis lahir ke dunia.

"Bukan masalah gak dikasih atau dikasih (ketemu Enji). Jadi gini A, orang tuh taunya, mikirnya gue tuh 'wah gak dikasih, dia kan gimana pun bapaknya', coba lo rasain jadi gue, gimana?" ungkap Ayu mengawali ceritanya.

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya selama ini sudah berusaha untuk diam dan menutupi semua yang dilaukan Enji Baskoro kepada dirinya. Sehingga, Ayu Ting Ting merasa tahu betul bagaimana rasa sakit yang ia rasakan.

"Gue bukan tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gini, gimana ye? Kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik. Dulu anak gue mau disuruh tes DNA, gimana ceritanya?," papar Ayu Ting Ting.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.