Menu

Aib Anaknya Tersebar, Ibunda Celine Evangelista Ngaku Sakit Hati Karena Dirinya Gak Dianggap Orang Tua

Nabilla Triakhiriani Anurka
25 Oktober 2021 16:00 WIB
Aib Anaknya Tersebar, Ibunda Celine Evangelista Ngaku Sakit Hati Karena Dirinya Gak Dianggap Orang Tua

Vincentia Nurul dan Celine Evangelista (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Vicentia Nurul, ibu kandung dari Celine Evangelista membongkar aib anaknya sendiri soal adanya hubungan anaknya.

Vicentia Nurul buka suara soal rumah tangga anaknya dengan Stefan William. Vicentia Nurul mengaku paham dengan sikap Stefan William yang tidak mau rujuk dengan Celine Evangelista.

"Yang saya tahu sudah punya 'teman baru' lagi kan Celinenya, ini keterangan Celine sendiri," kata ibunda Celine Evangelista.

Bak bongkar aib anak sendiri, ternyata hubungan Celine Evangelista dengan sang Ibunda memang sudah lama tak harmonis. Celine Evangelista memang sudah sejak lama tidak tinggal bersama sang ibu dan memilih untuk hidup sendiri.

Keputusan itu bahkan sudah diambil Celine Evangelista sejak umurnya masih belasan tahun, Vicentia Nurul mengaku jika dirinya memang tak pernah diberi izin untuk masuk dalam kehidupan sang putri.

"Kan saya memang sudah, sudah apa namanya, sudah di-block, saya sudah enggak tahu lagi nomor Celine, karena kan yang saya tahu dia tidak mengizinkan," kata Vincentia Nurul dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Dia pun menyebut tahu kabar perceraian Celine Evangelista dan Stefan William setelah berbncang bersama salah teman dekatnya.

"Saya tuh lebih sering dengar cerita dari teman," kata Vincentia lagi.

Meskipun kini kehidupannya diabaikan oleh putri kandungnya, ibunda Celine Evangelista tak merasa keberatan.

Imbas perseteruannya dengan sang ibunda, Celine Evangelista pun harus sabar, lantaran Vicentia Nurul kini sesuka hati membeberkan keburukan dirinya di depan awak media.

Bahkan belum lama ini, ibunda Celine Evangelista secara terang-terangan mengungkap jika janda empat anak itu menyelingkuh Stefan William.