Menu

Gandeng Lebih dari 150 Ribu Mitra, Mamikos Kembangkan Bisnis Kos di Indonesia

25 Oktober 2021 15:38 WIB
Gandeng Lebih dari 150 Ribu Mitra, Mamikos Kembangkan Bisnis Kos di Indonesia

Gelar Gathering Bersama Mitra, Mamikos Perkuat Sinergi Untuk Menunjang Perkembangan Bisnis Kos di Indonesia. (Press Release/Mamikos)

HerStory, Jakarta —

Mamikos sebagai aplikasi penyedia layanan pengelolaan dan sewa kos, menyelenggarakan gathering bersama para Mitra yang tergabung dalam layanan Singgahsini secara virtual. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Mamikos terhadap para Mitra yang bertujuan untuk memperkuat jaringan dan hubungan antar Mitra dengan melakukan sharing satu dengan yang lainnya.

Selain itu, kegiatan gathering ini juga dapat meningkatkan kapabilitas dan kapasitas Mitra, serta memberikan dukungan untuk Mitra Mamikos agar dapat mencapai daya saing dan mempertahankan stabilitas bisnisnya di tengah kondisi pandemi.

"Untuk merangkul seluruh Mitra Mamikos agar dapat bertumbuh bersama, kami mengadakan gathering secara virtual untuk pertama kalinya. Gathering ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu karena melalui gathering ini para Mitra dapat saling sharing pengalaman serta berbagi saran satu dengan yang lainnya mengenai strategi pengelolaan kos hingga kita-kiat dalam berbisnis kos di era sekarang. Sehingga kami berharap dengan adanya gathering ini dapat memberikan dampak yang positif bagi pengembangan bisnis properti setiap Mitra,” ujar Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit.

Salah satu Mitra Singgahsini yang hadir, Erlina Listyarini selaku Pemilik Kos Singgahsini Kataji Sinduadi di Yogyakarta, menyambut baik kegiatan gathering tersebut, menurutnya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang tidak hanya berdasarkan bisnis saja namun juga adanya tali persaudaraan antara Mitra dengan Mamikos dan juga antar sesama Mitra.

Erlina juga menceritakan pengalamannya dalam bergabung dengan Singgahsini. Memiliki kamar kos sebanyak 55 kamar dalam pengelolaannya tentu tidak mudah, dan akhirnya ia memilih untuk bergabung dengan Singgahsini pada Mei 2019. Singgahsini mengelola properti Kos Singgahsini Kataji dalam dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan, kamarnya sudah terisi penuh 100i 25 kamar.

"Saya merasa sangat dimudahkan oleh Singgahsini karena pelayanan Singgahsini sangat memenuhi standart terbaik, mulai dari pelatihan penjaga kos oleh Singgahsini, billing secara digital yang membuat penyewa lebih termudahkan, hingga adanya laporan keuangan dan laporan performa properti kos setiap bulannya," ujar Erlina.

Baca Juga: Keren! Lewat Perluas Jejaring, Mamikos Bagikan Trik Kembangkan Bisnis Kos di Era Digital

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana