Menu

Nindy Ayunda Nangis Saat Lihat Mantan Suami Ketemu Anak, Sampai Akui Masih Cinta tapi…

Adeline Kinanti
25 Oktober 2021 18:25 WIB
Nindy Ayunda Nangis Saat Lihat Mantan Suami Ketemu Anak, Sampai Akui Masih Cinta tapi…

Nindy Ayunda (Instagram/nindyayunda)

HerStory, Depok —

Nindy Ayunda menangis melihat pertemuan anak-anaknya dengan sang mantan suami, Askara Parasady. Air mata itu merupakan tangisan bahagia lantaran kerinduan sang anak pada ayahnya tersalurkan.

Meski begitu, penyanyi ini tak menampik suasana menjadi canggung ketika bertemu mantan suaminya. Tapi demi anak, Nindy rela melakukan apapun termasuk bertatap wajah dengan Askara.

Sebelumnya, Askara meminta rujuk dengan Nindu Ayunda. Namun dengan tegas ia menolak keinginan mantan suaminya. Ia memastikan tak akan jatuh ke pelukan sang mantan.

Mantan sahabat Olla Ramlan ini bahkan mengimbau Askara agar tak mengajukan kasasi untuk membatalkan perceraian mereka supaya bisa kembali rujuk sebagai pasangan suami istri. "Nggaklah itu (rujuk) mah. Nggak ada rujuk, belum ada arah kesitu. Kan aku sempat nanya kan ngapain kasasi-kasasi, ngapain? Cerai aja. Engga (mau rujuk) lah," kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda menyebut, keluarganya sudah terlalu sakit hati dengan Askara. Pasalnya, ia diperlakukan tak adil bahkan dikasari oleh suami sendiri selama bertahun-tahun. "Udah banyak hati keluarga saya tersakiti dan saya harus menjaga perasaan mereka?" ujarnya.

Di satu sisi, ibu dua anak ini tak memungkiri dirinya masih mencintai dan menyayangi mantan suaminya. Terlebih lagi, mereka memiliki dua anak. "Jadi kalau mikirin cinta sih, kalau cinta dan sayang tidak bisa dipungkiri karena kami punya anak," bebernya.

Kendati begitu, ia tak lagi mau menderita. Demi kebahagiannya, Nindy berupaya menghilangkan rasa cintanya pada sang mantan. "Cuma kita logika aja, mana mau rumah tangga keluarganya gitu gak mau. Nanti ribut-ribut lagi nggak mah memaksakan ego, jadi harus hilangkan rasa itu," ucapnya.

"Aku fokus apa yang harus dilakukan. Ini pilihan karena harus ambil konsekuensi. Nggak suka banyak yang ikut campur," tegasnya menambahkan.

Seperti diketahui, Askara Parasady divonis 9 bulan atas kasus penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata api oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Juni lalu. Kemudian ia divonis 2 bulan oleh Pengadilan Jakarta Selatan terkait kasus KDRT yang dilaporkan Nindy Ayunda.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.