Menu

Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya Vicky Prasetyo... Kalina Oktarani Ungkap Fakta

Clara Aprilia
26 Oktober 2021 06:39 WIB
Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya Vicky Prasetyo... Kalina Oktarani Ungkap Fakta

Kalina Oktarani menangis setelah mengetahui putusan hakim usai mengikuti jalannya sidang sang suami, Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). (Suara.com/Alfian Winanto)

HerStory, Jakarta —

Beredar kabar duka mengenai Vicky Prasetyo di media sosial. Dalam narasinya, suami Kalina Oktarani ini seolah meninggal dunia. "Selamat jalan untuk selamanya Vicky Prasetyo".

Tak mau isu tak sedap itu terus menimpa Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani membeberkan fakta. Artis yang mencap dirinya sebagai Gladiator itu dalam keadaan sehat wal afiat.

"Saat ini suami saya Vicky Prasetyo sedang syuting live di salah satu stasiun televisi," tulis Kalina Oktarani di Instagram, Senin (25/10/2021).

Kalina Oktarani menyebutkan, sebenarnya ia sudah membaca berita tersebut sejak lama. Namun, selama ini ia diam dan enggan menggubris isu hoaks tersebut.

"Tapi karena ada lagi, ada lagi yang menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan," tutur istri Vicky Prasetyo tersebut.

Kalina Oktarani sekaligus memperlihatkan isi berita hoaks tersebut. Memperlihatkan berita yang diunggah Infotime.online berisi judul 'Berita Duka, Selamat Jalan untuk Selamanya' (emoji wajah menangis) Vicky Prasetyo Sampaikan Berita Duka, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment'.

Berita tersebut diunggah pada 19 Oktober 2021 dan beredar di forum diskusi media online.

Bahkan, demi menarik perhatian warganet, si portal media itu juga menyisipkan foto Kalina Oktarani dengan wajah menangis. Di sampingnya, hadir sosok Vicky Prasetyo terlihat terbaring.

Kalina Oktarani bisa jadi geram dengan kabar tersebut. Namun, ibu satu anak ini justru memilih mendoakan si pembuat berita. "Siapapun kalian yang membuat berita, semoga dipanjangkan umurnya," ucap Kalina Oktarani.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.