Menu

Rumahnya Terendam Banjir, Gaya Busana Yuni Shara Jadi Sorotan

02 Januari 2020 11:30 WIB
Rumahnya Terendam Banjir, Gaya Busana Yuni Shara Jadi Sorotan

Yuni Shara tampak mengenakan baju garis-garis berwarna biru putih, celana hotpants, dan sepatu booth. (Instagram/yunishara36)

HerStory, Jakarta —

Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Jabodetabek sejak Senin (31/12/2019) sore hingga malam pergantian tahun 2020 membuat sejumlah wilayah terendam banjir. Penyanyi cantik Yuni Shara pun turut merasakan dampak banjir di kediamannya yang berada di Jalan Margasatwa Baru, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut pun turut disebarkan melalui akun instagram pribadi, @yunishara36. Uniknya, ditengah banjir yang melanda rumahnya, ibu dua anak ini berpose dengan mengenakan busana layaknya remaja ABG. Dalam unggahannya, Yuni terlihat mengenakan baju gais-garis berwarna biru putih, celana hotpants, hingga sepatu booth dengan air yang menggenangi rumahnya.

“Alhamdulillah, Thank you 2019. Welcome 2020,” tulisnya dalam unggahan foto, Selasa (1/1/2020)

Sontak unggahannya tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet dan rekan artis lainnya. Banyak yang mendoakan dan turut prihatin atas bencana banjir yang menimpanya. Bahkan, tak sedikit dari mereka pun salfok (salah fokus) dengan penampilan Yuni Shara yang tetap tampil cantik dan modis meski banjir menggenangi rumahnya.

“Masya Allah ujian awal tahun, abis ini banjir berkah ya bun amiin amiin,” komentar @melly_goeslaw.

“@yunishara36 Bukan salfok ke banjirnya tapi salfok ke fotonya.. lagi banjir tetep aja yey cabtik dan keren… yang sabar ya mbak yu.. Moga cepet surut.. salam dari warga Banten.. sebagian daerah sini juga terkena banjir bahkan banyak jembatan yang roboh.. kita saling mendoakan saja semoga ini bisa di lewati,” saut komentar @adhieztia0585.

Tak hanya itu, dalam unggahan instagram story miliknya, Yuni memperlihatkan sejumlah ruangan yang terendam banjir. 

Rumahnya pun terkena imbas mati listrik yang dilakukan oleh pihak PLN di sejumlah kawasan yang terkena banjir untuk menghindari arus pendek yang membahayakan.

“What a life, sekarang mati lampu,” tulisnya.

Baca Juga: Identik Memiliki Rambut Bob, Yuni Shara Bikin Pangling dengan Rambut Panjang

Baca Juga: Ketemu Mantan, Raffi Ahmad Ajak Kolab Yuni Shara!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha