Menu

Waw! Bawang Putih Panggang yang Dicampur Madu Khasiatnya Bikin Terbelalak, Cobain Deh

Nada Saffana
26 Oktober 2021 09:23 WIB
Waw! Bawang Putih Panggang yang Dicampur Madu Khasiatnya Bikin Terbelalak, Cobain Deh

Ilustrasi bawang putih tunggal (Freepik.com/jcomp)

HerStory, Jakarta —

Menjaga kesehatan jadi hal yang utama, apalagi di tengah pandemi COVID-19. Segala cara pun dilakukan untuk memperkuat imunitas tubuh agar tak mudah jatuh sakit.

Cara-cara yang dilakukan mulai dari mengonsumsi suplemen vitamin hingga makanan sehat yang alami. Nah, ternyata campuran bawang putih panggang dengan madu jadi bahan alami yang berkhasiat untuk kesehatan lho.

Bawang putih panggang campur madu khasiatnya luar biasa bagi kesehatan tubuh. Ditambah, bawang putih panggang memiliki kandungan vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C dan mineral seperti fosfor, magnesium, tembaga, kalium, yodium dan kalsium.

Sebaiknya, bawang putih panggang dan madu dikonsumsi sebelum tidur malam. Ini berfungsi untuk menghilangkan racun, semua virus karsinogen yang membahayakan tubuh.

Berikut ini beberapa khasiat bawang putih dan madu di antaranya:

1. Mencegah kanker

Kanker menjadi salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya karena bisa mengancam nyawa. Untuk mencegah dan mengatasi penyakit mematikan ini bisa dilakukan dengan dua cara yakni pengobatan modern dan juga pengobatan tradisional.

Salah satu pengobatan tradisional yakni kombinasi bawang putih panggang dan madu ternyata memiliki khasiat luar biasa yang bisa dijadikan solusi kanker. Sedangkan untuk jenis bawang putih yang paling bagus untuk digunakan menyembuhkan kanker adalah bawang putih lanang dan juga bawang putih dayak.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Share Artikel: