Menu

Hater Amanda Manopo Mulai Tak Terkendali, Netizen: Apa Sih Faedahnya?

Fitriah Nurul Annisa
26 Oktober 2021 23:55 WIB
Hater Amanda Manopo Mulai Tak Terkendali, Netizen: Apa Sih Faedahnya?

Andin Ikatan Cinta. (Instagram/@mnc_pictures)

HerStory, Bogor —

Akun anonim menuliskan umpatan kasar buat Amanda Manopo sekaligus sinetron Ikatan Cinta di Instagram . Tak hanya itu, pemilik akun bahkan menyeret istri Arya Saloka, Putri Anne, mengujarkan kebenciannya.

Anonim itu mulai menyinggung stasiun tv yang menayangkan Ikatan Cinta hingga penghinaan agama.Tak hanya satu postingan, tetapi ada enam unggahan lainnya dengan gambar yang sama sejak 14 Oktober 2021.

"Akibat Ikatan Cinta, Putri Anne dihujat, dibully," tulisan yang dikutip dari @mnc.global.media.

Tak ada niat membela, netizen yang melihat postingan tersebut malah emosi. Mereka kompak mengetuk akun kepolisian sebagai bentuk aduan. 

"Permisi pak @polisi_indonesia . Tolong ciduk orang ini karena sudah menghina agama orang lain, mencemari nama baik. Tolong tindak lanjuti," tulis @wobblybae15.

"Nanti kalau digerebek, jangan nangis ya. Jangan ngemis minta maaf, apa sih faedah lu jadi hater? Pengin tenar dengan cara sampah," kata @rfzkyaby_.

"Aku rasa ini bukan fans Arya, Amanda atau Anne deh. Dia sengaja mau menjatuhkan IC, soalnya sampai petingginya pun dihina dan bawa-bawa agama," kata @ssssselaaaaa.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.