Menu

Kini Tajir Melintir, Sosok Ini Bongkar Masa Susah Maia Estianty Usai Cerai: Ahmad Dhani Zolim!

Adeline Kinanti
27 Oktober 2021 21:45 WIB
Kini Tajir Melintir, Sosok Ini Bongkar Masa Susah Maia Estianty Usai Cerai: Ahmad Dhani Zolim!

Ahmad Dhani, Maia Estianty (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Pernyataan masa lalu ibunda Maia Estianty, Kusthini Harjono saat anaknya bercerai dengan Ahmad Dhani kembali viral di media sosial. Dia menjelaskan bahwa Maia pergi dari kediaman mewahnya bersama Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan tanpa membawa apa-apa.

"Nggak punya rumah, nggak punya apa-apa bahkan," katanya mengutip dari akun @insta_julid di Instagram pada Rabu (27/10).

Bukan cuma itu, ibu Maia Estianty mengatakan anaknya bahkan tak sempat membawa pakaiannya yang berada di lemari. "Nggak punya pakaian, mobil nggak ada. Semuanya dihancurin," tutur Kusthini.

Hanya saja, dia menjelaskan kalau itu bagian dari cobaan hidup Maia. Sebagai orang tua, dia mengingatkan sang anak buat berserah diri kepada Tuhan. "Tapi saya percaya ini ujian darimu, dari Tuhan yang Maha Kuasa," ucapnya.

View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Tak menunggu lama, unggahan itu pun langsung banjir komentar dari para netizen. "Dapat suami tajir melintir. Alhamdulillah dikasih Allah yang jauh lebih baik," ujar netizen di kolom komentar. "Kejam ya Ahmad Dhani itu. Setidaknya wanita yang diceraikan itu punya hak atas harta gono gini. Dzolim banget dah," timpal yang lain.

"Sekarang kebahagiaannya dilipat gandakan oleh Tuhan berkali kali lipat. Tuhan membalikkan keadaan dapat suami terbaik, rezeki dan kesuksesan melimpah dan anak anak yang sempat hilang dari asuhannya kembali semua. Good inspiring," imbuh yang lain.

Seperti diketahui, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang menjadi konflik yang cukup panjang. Selain itu, mereka juga sempat rebutan hak asuh anak.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: