Beauty, kamu pasti sudah sering mendengar nama Dita Karang? Ya, wanita asal Indonesia itu memang baru-baru ini jadi perbincangan publik. Hal itu lantaran debut pertamanya sebagai salah satu anggota girlband Secret Number dari Korea Selatan. Membanggakan nama Indonesia banget ya!

Kabar ini pun terus mencuat ke publik hingga nama Dita Karang menjadi trending di twitter pada Rabu (20/5/2020). Pada akun instagram Dita pun tak henti dibanjiri dukungan dari warganet, salah satunya datang dari aktris Dian Sastrowardoyo lho.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Dita Karang, Wanita Berdarah Bali-Jogja yang Jadi Girlband K-Pop Member Secret Number!

"Malu rasanya aku mengatakan ini sendiri, tapi aku dengar dari kerabatku bahwa kabar ini menjadi berita besar di Indonesia," ujar Dita saat diwawancarai Soompi.

Untuk diketahui nih Beauty, ternyata anggota di girlband Secret Number berasal dari negara yang berbeda. Jika Dita Karang berasal dari Indonesia, dua personel lain, Denise dan Jinny berasal dari Amerika Serikat, ada juga Lea dari Jepang dan hanya Soodam yang asli dari Korea Selatan.

Kedua produser tersebut sudah sering bekerja sama dengan musisi-musisi papan atas, seperti Justin Bieber, The Chainsmokers, dan BTS.

Baca Juga: 4 Fakta Unik Kim Hee Ae, Pemeran Utama di Drama Korea The World of The Married yang Nikahi Konglomerat!

"Kami adalah satu-satunya tim K-pop yang berasal dari beragam negara," ungkap Lea.

Dengan keberagaman di dalam girlbadn Secret Number, mereka jadi lebih mudah untuk memproduksi musik dengan produser-produser mancanegara. Pada Selasa (19/5/2020) lalu Secret Number resmi debut melalui karya produser Justin Bieber, Melanie Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz.