Sebagai beauty enthusiast pasti kamu udah enggak asing lagi dengan nama Suhay Salim? Ya, wanita cantik ini memang menjadi beauty vlogger paling digandrungi oleh para pecinta dunia kecantikan. Enggak heran deh kalau namanya kerap kali masuk jadi trending topic di twitter.

Selain kecantikannya, alasan lain yang membuat Suhay disukai banyak orang karena gaya bicaranya yang khas. Di setiap unggahan videonya di YouTube, ia selalu terlihat santai dengan sangat apa adanya. Nah jika kamu masih penasaran dengan sosok Suhay Salim, berikut beberapa fakta mengenai Suhay Salim yang HerStory rangkum dari beberapa sumber:

Baca Juga: Tasya Farasya Hingga Abel Cantika, Ini Penghasilan Bulanan Beauty Vlogger Terhits di Indonesia, Nominalnya Fantastis!

Lulusan Manajemen Universitas Indonesia

Dengan gaya bicaranya yang sering ngebanyol, siapa sangka ternyata Suhay merupakan lulusan dari jurusan manajemen, jurusan yang terkenal serius. Suhay mengaku alasannya memilih jurusan manajemen untuk menghindari pelajaran hitungan, namun ternyata ia salah pilih. Di jurusan manajemen ia bercerita bahwa saat masa kuliah, ia kerap kali bertemu dengan pelajaran menghitung.

Belajar Bahasa Inggris dari Film dan Musik

Kalau kamu sering nonton video-video Suhay di YouTube, pasti sudah tahu kelihaiannya saat berbicara bahasa Inggris. Rupanya, Suhay mempelajari bahasa Inggris hanya dari film dan musik lho. Di beberapa bagian videonya bahkan ia beberapa kali mengucapkan aksen british yang kental.

Baca Juga: Begini Perjalanan Karier Rachel Goddard yang Menjadi Seorang Beauty Vlogger Terkenal di Indonesia

Sempat Bekerja Sebagai Translator

Dengan kemahirannya dalam berbahasa asing, rupanya Suhay sempat bekerja sebagai translator. Hal itu menjadi pekerjaan utamanya saat awal-awal memulai karier di YouTube sebagai beauty vlogger.

Mulai YouTube karena Hobi Fotografi

Rupanya sebelum terjun sebagai beauty vlogger, Suhay sangat mencintai dunia fotografi. Hal ini pula yang membuatnya mempelajari make up. Menurutnya saat memotret model, make up merupakan hal yang paling penting agar membuat tampilan foto menjadi lebih ciamik. Berawal dari hobi, kini Suhay sukses memiliki 1,3 juta subscriber di YouTube.

Nikah Hanya Di KUA

Pada akhir 2018 lalu, Suhay Salim menjadi perbincangan publik lantaran kabar penikahannya yang hanya digelar secara agama di KUA tanpa menggelar resepsi. Hal menarik lain, Suhay dan suami menikah di KUA hanya menggunakan jeans dan kemeja. Rupanya hal itu sudah menjadi cita-cita Suhay untuk menggelar pernikahan yang santai tanpa menggunakan make up yang tebal. Selain itu, Suhay Salim memang dikenal sebagai beauty vlogger yang tertutup.